Pages

Wednesday, July 3, 2019

Fasilitas Shuttle Bus untuk Pengunjung GIIAS 2019 Akan Terintegrasi dengan MRT dan Commuterline

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Muhammad Rizki Hidayat

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seperti penyelenggaraan di tahun-tahun sebelumnya, pameran otomotif akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD City, Tangerang, 18-28 Juli 2019 mendatang juga akan menyediakan layanan shuttle bus dari sejumlah titik menuju lokasi pameran.

Akses shuttle bus ini akan dapat diakses atau terintegrasi dengan moda transportasi MRT dan KRL Commuter Line.

Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo menyatakan,  nantinya pengguna MRT akan bisa naik shuttel bus dari Transmart Lebak Bulus.

Untuk pengguna KRL Commuter Line, Yohannes mengatakan, fasilitas shuttle bus dapat diakses di Stasiun Rawa Buntu dan Pasar Modern Intermoda Cisauk sampai ICE BSD, Tangerang Selatan.

"Satu lagi, kemudahan yang dipersiapkan untuk pengunjung GIIAS 2019, yaitu kantong parkir yang terintegrasi dengan shuttle bus menuju area pameran," kata Yohannes Nangoi, Selasa (2/7/2019).

Baca: Penjelasan PMI Bondowoso Tentang Viralnya Suara Teriakan Pria dan Nasib Thoriq di Gunung Piramida

Kantong parkir shuttle bus tersebut, berada di empat titik di kawasan Bintaro dan BSD. Yaitu di Mal AEON, The Breeze, Q-Big, dan Mal Bintaro Jaya Xchange.

Layanan shuttle bus akan mulai tersedia pukul 10.00 WIB., Bus akan datang setiap 30 menit sekali pada hari Senin sampai Jumat.

Baca: Perbandingan Durasi Pertemuan PM Shinzo Abe dengan Kepala Negara Lain, dengan Jokowi Hanya Semenit

Shuttle bus juga akan tersedia setiap 15 menit sekali, dimulai jam 11.00 pagi pada setiap hari Sabtu dan Minggu.

Dia menambahkan, para pengunjung pameran GIIAS 2019 akan diberikan kenyamanan dan kemudahan untuk proses menuju ke acara otomotif terbesar ini.

"Acara akan berlangsung tanggal 18 Juli 2019. Berbagai fasilitas transportasi ke pamera GIIAS sudah kami siapkan. Tidak perlu takut," kata dia.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/otomotif/2019/07/03/fasilitas-shuttle-bus-untuk-pengunjung-giias-2019-akan-terintegrasi-dengan-mrt-dan-commuterline

No comments:

Post a Comment