Pages

Saturday, July 6, 2019

Lanjutan Kasus Video 'Ikan Asin', Galih Dicecar 46 Pertanyaan Polisi, Pengacara Bantah Menangis

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kasus video viral 'ikan asin' yang membuat malu artis Fairuz A Rafiq terus bergulir. Galih Ginanjar menjalani pemeriksaan di Ditreskimsus Polda Metro Jaya, Jumat (5/7/2019). Galih menjalani pemeriksaan panjang penyidik untuk mengorek keterangannya terkait kasus ini.

Galih Ginanjar memasuki gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, sekira pukul 10.50 WIB. Sekitar pukul 00.05 WIB, Galih baru keluar didampingi tim kuasa hukumnya.

Galih Ginanjar pun mengakui ia menjalani pemeriksaan ini dengan tenang.

Selama 13 jam, juga diberi kesempatan oleh penyidik untuk melakukan aktivitas makan, istirahat dan ibadah. “Saya sih merasa tenang saja,” katanya.

Galih mendapat 46 pertanyaan dari penyidik.

Pengacara Galih, Rihat Hutabarat mengungkap kliennya ditanyakan sejumlah hal. Beberapa pertanyaan di antaranya terkait pembuatan video wawancara yang membuatnya mengucapkan ikan asin di kanal Youtobe Rey Utami dan Benua.

“Dan bagian (pemeriksaan) tadi yang sangat lama, kan tadi kita harus melihat lagi (video terkait yang berdurasi) 32 menit dan ditanyakan secara detail. Setelah viral videonya,” kata Rihat.

Galih Ginanjar didepan gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2019).
Galih Ginanjar ditemui awak media di depan gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2019). (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Video klarifikasi ikan asin yang dibuat Rey Utami dan Pablo Benua menjelaskan tentang video ucapan Galih Ginanjar sebelumnya yang dianggap menyinggung manan istriya Fairuz A Rafiq. (YouTube Rey Utami dan Benua)

Baca: Nikahi Dhea, Diego Michiels Terbata-bata Saat Ucapkan Ijab Kabul: Mas Kawinnya Cincin Emas 10 Gram

Baca: Curhatan Raffi Ahmad ke Ferdian Ini Tunjukkan Begitu Berartinya Sosok Nagita Slavina

Belum Jadi Tersangka

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2019/07/07/lanjutan-kasus-video-ikan-asin-galih-dicecar-46-pertanyaan-polisi-pengacara-bantah-menangis

No comments:

Post a Comment