Pages

Saturday, July 6, 2019

Nikahi Dhea, Diego Michiels Terbata-bata Saat Ucapkan Ijab Kabul: Mas Kawinnya Cincin Emas 10 Gram

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Pemain sepakbola Diego Michiels resmi melepas masa lajangnya. Ia sah menjadi suami Dhea Ananda Boru Simatupang.

Kapten Borneo FC tersebut melangsungkan pernikahannya dengan Dhea Ananda Boru Simatupang pada Jumat (5/7/2019) sore di Rumah Makan Iwak Bakunyung, Jalan Tengkawang, Samarinda Kalimantan Timur.

Sebelumnya, pernikahan keduanya direncanakan berlangsung pada 29 Juni 2019 lalu.

Namun agenda sakral itu tertunda karena pemain naturalisasi itu bertanding dalam leg pertama babak semifinal Piala Indonesia di Jakarta.

Akad pernikahan dilakukan secara tertutup, dan hanya mengundang pihak keluarga dari Diego dan Dhea.

Tampak ibunda Diego menghadiri akad nikah anaknya tersebut. Dalam kesempatan itu juga, Manager Borneo FC, Dandri Dauri didaulat menjadi saksi dari pihak mempelai pria.

Mengenakan busana serba putih, Diego duduk di depan penghulu sore itu. Setelah beberapa saat, Diego pun memberanikan diri dan mulai bersalaman dengan penghulu.

Pesepakbola Borneo FC Diego Michiels dikabarkan melangsungkan pernikahan dengan Dhea Ananda Boru Simatupang, hari ini, Jumat (5/7/2019).
Pesepakbola Borneo FC Diego Michiels dikabarkan melangsungkan pernikahan dengan Dhea Ananda Boru Simatupang, hari ini, Jumat (5/7/2019). (Tangkapan layar live Instagram Dhea Simatupang)

Meski terbata dan sedikit 'mencontek' secarik kertas Diego melafalkan ijab kabul dengan sekali tarikan nafasnya. "Saaaaaaaaaah," ucap serempak para saksi dan tamu sore itu.

Mas kawin Diego sore itu ialah cincin emas dengan berat 10 gram secara tunai.  Baca: Sehat Saat Sidang Perdana Kasus Pemalsuan Dokumen, Nurul Qomar Gugup Duduk di Kursi Terdakwa

Wajah bahagia tampak dari Diego Michiels yang sore itu resmi menjadi suami dari Dhea Ananda Boru Simatupang.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2019/07/07/nikahi-dhea-diego-michiels-terbata-bata-saat-ucapkan-ijab-kabul-mas-kawinnya-cincin-emas-10-gram

No comments:

Post a Comment