Pages

Monday, November 5, 2018

Kiai dan Ulama NU se-Jakarta Barat Deklarasi Dukungan kepada Jokowi-Ma'ruf Amin

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fransiskus Adhiyuda

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejumlah kiai dan ulama se-Jakarta Barat mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin.

Deklarasi dilakukan di kediaman calon wakil Presiden Ma'ruf Amin di Jalan Situbondo 12, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/11/2018) pagi.

Ma'ruf mengatakan, hari ini dira menerima kunjungan para ulama dan Kiai Nahdlatul Ulama (NU) Jakarta Barat.

Acara yang diisi dengan pengajian dan ceramah subuh ini, Ma'ruf menyampaikan, pentingnya menjaga keragaman serta nilai-nilai kebangsaan dalam menciptakan kerukunan antarbangsa.

"Kita mengadakan pengajian membahas berbagai masalah keagamaan, kebangsaan, kenegaraan, dimana kita tingkatkan pemahaman dan juga pengabdian kita dalam masalah keagamaan dimana juga pemahaman kebangsaan negara kita," kata Ma'ruf Amin.

"Sebagai warga bangsa yang punya tanggung jawab kebangsaan, pemahamannya harus tepat, lurus dan juga bagaimana kita mengawal bangsa negara ini termasuk secara terus menerus termasuk mengawal dalam rangka pileg maupun pilpres," kata Ma'ruf Amin.

Ia juga menyampaikan pentingnya merawat Kebhinekaan dalam keutuhan bangsa.

Baca: Maruf Amin Menerima Silaturahmi Para Kiai se-Jakarta Barat di Rumah Situbondo

"Demi kepentingan supaya negara kebangsaan negara kebhinekaan dan kemajemukan ini bisa terkawal dengan baik," terang Ma'ruf.

Dalam kesempatan itu, KH Fahrul Rozi sebagai perwakilan Kiai dan Ulama NU Jakarta Barat membacakan isi deklarasi dukungan kepada Jokowi-Ma'ruf Amin.

Sejumlah kiai dan ulama se-Jakarta Barat mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin. Deklarasi dilakukan di kediaman calon wakil Presiden Ma'ruf Amin di Jalan Situbondo 12, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/11/2018) pagi. TRIBUNNEWS.COM/FRANSISKUS ADHIYUDA
Sejumlah kiai dan ulama se-Jakarta Barat mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin. Deklarasi dilakukan di kediaman calon wakil Presiden Ma'ruf Amin di Jalan Situbondo 12, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/11/2018) pagi. TRIBUNNEWS.COM/FRANSISKUS ADHIYUDA (Tribunnews.com/Fransiskus Adhiyuda)

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/pilpres-2019/2018/11/06/kiai-dan-ulama-nu-se-jakarta-barat-deklarasi-dukungan-kepada-jokowi-maruf-amin

No comments:

Post a Comment