Pages

Sunday, January 6, 2019

Ma'ruf Amin Punya Tim Materi Debat yang Dipimpin Erick Thohir

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dennis Destryawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Calon wakil presiden 01 Ma'ruf Amin tengah intens berdiskusi dengan para pakar jelang debat perdana pemilihan presiden pada 17 Januari 2019 mendatang.

Ma'ruf melangsungkan diskusi dengan tim materi debat pada Minggu (6/1/2019) pagi. Menurut Ma'ruf, tim materi debat itu dipimpin langsung oleh Ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Erick Thohir. Tim pakar itu memberikan masukan-masukan kepada Ma'ruf agar menguasai materi debat.

"Tadi pagi di bawah pimpinan pak Erick Thohir tim materi debat pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin datang ke sini untuk memberikan semacam masukan-masukan tentang persiapan debat yang akan datang," ujar Ma'ruf di Rumah Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (6/1/2019).

Baca: Strategi ala Maruf Amin Majukan Sepak Bola Indonesia

Setelah berdiskusi dengan tim materi debat, ucap Ma'ruf, ia pun menyatakan sudah siap untuk menghadapi debat perdana. "Karena itu kita, pak Jokowi dan saya sudah siap untuk mengikuti debat yang akan datang," kata Ma'ruf. 

Ma'ruf memaparkan, kalangan yang masuk ke dalam tim materi debat, jumlahnya cukup banyak. "Dari macem-macem, waduh saya nyebutinnya banyak. Pokoknya pakar-pakar yang tergabung dalam tim pakar Kiai Ma'ruf Amin," katanya.

Topik yang khusus didalami pada hari ini, ucap Ma'ruf, materi soal hukum, Hak Asasi Manusia, korupsi, dan terorisme. "Semua kita perhatian. Semuanya, tidak ada yang tidak memperoleh perhatian, karena semuanya penting," tutur Ma'ruf. 

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/pilpres-2019/2019/01/06/maruf-amin-punya-tim-materi-debat-yang-dipimpin-erick-thohir

No comments:

Post a Comment