Pages

Sunday, January 6, 2019

Persija Mulai Gelar Latihan Perdana Besok Sekaligus Lakukan Ini

Persija Mulai Gelar Latihan Perdana Besok Sekaligus Lakukan Ini

HO/-

Jajaran Direksi Bank DKI memberikan hadiah apresiasi prestasi bagi Persija Jakarta senilai Rp250juta kepada Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade dan disaksikan oleh Gubernur DKI jakarta, Anies Basewedan dalam acara penyambutan kemenangan tim Persija Jakarta pada kejuaraan Liga I tahun 2018 di Balaikota, Jakarta, Sabtu (15/12). Sebagai salah satu sponsor resmi Persija di Liga 1 2018, Bank DKI berharap Persija Jakarta dapat terus mempertahankan prestasi di musim mendatang. TRIBUNNEWS/HO 

TRIBUNNEWS.COM - Persija Jakarta akan memulai persiapannya jelang menghadapi kompetisi musim 2019 di Lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta, Senin (7/1/2019).

Agenda latihan perdana ini akan digelar sebagai uji coba lapangan baru sekaligus mencoba beberapa pemain yang akan direkrut.

Berdasarkan penuturan Direktur Utama Persija, Gede Widiade, akan pemain dari PSS Sleman dan 757 Kepri Jaya yang akan melakukan trial.

Selain dua pemain dari dua klub di atas, akan ada pula pemain dari PSM Makassar, Mojokerto Putra, dan Martapura FC yang juga akan dilihat kemampuannya.

Pemain PSM Makassar yang disebut-sebut akan menjalani trial di Persija adalah Heri Susanto.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/superskor/2019/01/06/persija-mulai-gelar-latihan-perdana-besok-sekaligus-lakukan-ini

No comments:

Post a Comment