Pages

Saturday, February 2, 2019

Link Live Streaming PSM Makassar vs Kalteng Putera Babak 32 Besar Piala Indonesia Pukul 15.00 WIB

TRIBUNNEWS.COM - Link Live Streaming PSM Makassar vs Kalteng Putera, Babak 32 Besar Piala Indonesia, Minggu (3/2/2019) Pukul 15.00 WIB.

Laga antara PSM Makassar menghadapi Kalteng Putera digelar di Stadion Andy Matalatta.

PSM Makassar menghadapi Kalteng Putera di leg kedua Babak 32 Besar Piala Indonesia.

Link Live Streaming bisa dilihat di akhir berita

PSM memiliki bekal yang cukup apik usai menang 1-2 di leg pertama yang digelar di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya.

Kemungkinan besar ini merupakan laga pertama dari pelatih baru PSM Makassar, Darije Kalezic.

“Kami sudah sangat siap untuk meladeni Kalteng Putra. Kami sudah menjalani serangkaian latihan yang mulai masuk pada tahap persiapan formasi, strategi dan taktik, ada juga simulasi game untuk persiapan formasi hari minggu nanti,” jelas Asisten Pelatih PSM Makassar, Imran Amirullah.

Imran juga menjelaskan, bermain di hadapan pendukungnya sendiri, PSM enggan terpeleset dan kalah di laga ini, sekaligus menyegel satu tempat di babak 16 besar.

“Saya ingin tegaskan sekali lagi ini kandang kita jadi kita mesti kerja keras agar bisa dapat poin dan melaju ke babak 16 besar,” tegas Imran.

Dipastikan duel di pertemuan kedua ini akan berjalan sengit, karena pada pertemuan pertamanya, PSM Makassar mencuri kemenangan dengan skor tipis 2-1 atas Kalteng Putra.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/section/2019/02/03/link-live-streaming-psm-makassar-vs-kalteng-putera-babak-32-besar-piala-indonesia-pukul-1500-wib

No comments:

Post a Comment