Pages

Saturday, February 2, 2019

Prediksi Liga Inggris Manchester City vs Arsenal, Kedua Tim Wajib Menang

TRIBUNNEWS.COM - Prediksi Manchester City vs Arsenal di pekan ke 24 Liga Inggris, Minggu (3/2/3019) pukul 23.30 WIB.

Laga bigmatch antara Manchester City menghadapi Arsenal digelar di Etihad Stadium, markas dari Manchester City.

Pertandingan ini merupakan partai penting bagi kedua kesebelasan, baik bagi Manchetser City maupun Arsenal wajib mengemas tiga poin pada pertandingan ini.

Bagi Manchester City, mereka harus meraih kemenangan di laga ini, untuk terus menempel ketat Liverpool yang bermain menghadapi West Ham pada hari Selasa (5/2/2019).

Baca: Hasil Lengkap Liga Inggris - Chelsea Mengamuk, Son Bawa Tottenham Naik

Kemenangan juga akan mengangkat mental dari para pemain Manchester City yang baru saja dikalahkan Newcastle United di ajang Liga Inggris dengan skor 1-2.

Apabila Manchester City terpeleset seperti ketika menghadapi Newcastle United, maka peluang mereka untuk menjadi juara Liga Inggris akan semakin mengecil.

Beruntung ketika menghadapi Newcastle United, para pemain Manchester City dipastikan siap tempur seluruhnya.

“Ini adalah minggu yang penting bagi kami, tetapi setelah minggu ini kami masih akan menjalani jadwal yang padat, namun kami siap," ucap Guardiola dikutip Tribunnews dari laman resmi klub.

Di kubu tim tamu, Arsenal menghadapi situasi yang tidak terlalu baik dengan cideranya para pemain pilar dan lini belakang Arsenal karena sejauh ini mereka sangat rapuh dalam bertahan.

Sejauh ini Arsenal telah kebobolan 33 gol, meskipun aggregat gol mereka masih 17 gol, namun lini bertahan Arsenal dalam sorotan dari sang Manajer, Unai Emery

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/section/2019/02/03/prediksi-liga-inggris-manchester-city-vs-arsenal-kedua-tim-wajib-menang

No comments:

Post a Comment