Pages

Wednesday, March 6, 2019

Kesaksian Warga Sebelum Sepasang Pria dan Wanita Ditemukan Tergeletak Berlumuran Darah di Bogor

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Sepasang pria dan wanita ditemukan warga tergeletak bersimbah darah di Kampung Citeko RT 3/8, Desa Citeko, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Selasa (5/3/2019).

Diketahui keduanya masing-masing bernama Nurhayati (48) dan Hendar (54).

peristiwa tersebut sempat membuat geger warga sekitar.

Dalam foto-foto yang tersebar di layanan pesan WhatsApp tampak sebilah pisau menancap di leher salah satu korban.

Baca: Dipicu Persoalan Uang, Sepasang Pria dan Wanita Tergeletak Bersimbah Darah di Bogor

Pantauan TribunnewsBogor.com, lokasi kejadian sendiri merupakan simpang jalan alternatif menuju Taman Safari Indonesia dan di sana terdapat vila kosong serta warung kopi kecil yang terbuat dari kayu.

Warga sekitar, Anwar (27), yang sempat melihat kejadian mengatakan pertengkaran itu terlihat ketika ia mendengar suara jeritan seorang wanita yang belakangan diketahui bernama Nurhayati (48).

"Awalnya dia teriak-teriak minta tolong, dia lari ke sini, dia penuh dengan darah masuk ke dalem warung, pintunya dia ditutup," kata Anwar.

Baca: Seorang Pria di Amerika Tak Sengaja Tembak Kemaluannya Sendiri Saat Jalan-jalan Pagi

Tidak lama setelah itu, kata Anwar pria bernama Hendar (54) datang dan mencoba membuka paksa pintu warung kemudian terjadilah perkelahian di dalam warung.

Anwar mengaku bahwa ia tak tahu detil apa yang terjadi di dalam warung sampai akhirnya ia menemukan Hendar tertusuk pisau di bagian leher dan Nurhayati juga terluka sampai akhirnya dilarikan ke RSPG Cisarua.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/regional/2019/03/07/kesaksian-warga-sebelum-sepasang-pria-dan-wanita-ditemukan-tergeletak-berlumuran-darah-di-bogor

No comments:

Post a Comment