Pages

Saturday, October 6, 2018

Dituding Sebarkan Hoax Ratna Sarumpaet Hingga Disebut Timses Prabowo, Dorce: Saya Pekerja Sosial

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis senior Dorce Gamalama bersama Ingrid Kansil melakukan klarifikasi yang berkaitan dengan foto mereka yang memegang pamflet wajah Ratna Sarumpaet yang sempat viral.

Pasalnya karena foto tersebut keduanya diteror netizen lantaran dianggap ikut menyebarkan hoax.

"Ini berita sudah beredar di sosmed, ada yang muji, ada yang menghujat, pokoknya segala macem lah ada kebun binatang dan sebagainya," beber Dorce Gamalama saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (6/10/2018).

Dorce juga mengatakan jika usai foto itu tersebar dirinya disebut-sebut mejadi bagian dari tim sukses Calon Presiden Prabowo Subianto.

Merasa tak masuk tim sukses manapun, Dorce menegaskan dirinya sebagai pekerja sosial.

"Mulailah di situ bla bla bla katanya Dorce sudah diambil dia untuk pindah ke Prabowo eh maaf gue tidak kemana-mana saya pekerja sosial demi Allah," jelas Dorce Gamalama

"Saya tidak dibayar Inggrid untuk bela dia dia memang orang politik tapi saya demi Allah gak ada sangkut paut dengan ini, ini tidak lain hanya selembar foto yang menjadi luas karena memang lagi panas," tambahnya.

Sebelumnya ramai Dorce disebut ikut menyerbarkan hoax kasus pengroyokan Ratna Sarumpaet lantaran berfoto membawa flayer wajah Ratna.

Selain itu foto tersebut juga diupload oleh Ingrid Kansil yang semakin membuat netizen berfikiran jika Dorce bagian dari kubu politik Prabowo.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/10/07/dituding-sebarkan-hoax-ratna-sarumpaet-hingga-disebut-timses-prabowo-dorce-saya-pekerja-sosial

No comments:

Post a Comment