Pages

Wednesday, October 3, 2018

Pesan Babang Tamvan untuk Para Mantan

TRIBUNNEWS.COM - Andika Mahesa, eks vokalis Kangen Band, dikenal Don Juan. Ia tercatat empat kali menikah dan semuanya berakhir cerai.

Kini ia berusaha menapaki hidup baru bersama kekasihnya, Eviana Mustikasari. Masa lalu dengan para mantan istrinya merupakan pengalaman yang tak perlu dikenang.

"Kalau gua mah move on terus, ngapain enggak move on? Ketika kami meninggalkan semuanya, kan sudah tahu bebannya seperti apa," ucap Andika ketika ditemui dalam sebuah acara di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).

Baca: Cewek Berkerudung Ini Bikin Hati Babang Tamvan Rontok

"Kalau move on, bicara move on, gua move on terus orangnya. Karena sebelum menikah kan kami punya komitmen nih. Ketika komitmen itu dilanggar, gua rasa cukup. Ngapain?" sambung pelantun lagu Genting itu.

Andika lantas berpesan kepada para mantan istrinya untuk tidak muncul di media dan mengusik kehidupannya lagi.

"Yang penting, buat mantan-mantan nih, jangan bikin status atau statement di Instagram biar diundang TV, woro-woro, itu mah kampungan menurut gua," ujarnya.

"Kalau gua mah enggak perlu pencitraan, gua benar, ini, itu. Bodo amat orang mau bilang apa," sambungnya.(*)

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/10/03/pesan-babang-tamvan-untuk-para-mantan

No comments:

Post a Comment