Pages

Wednesday, February 6, 2019

Dilakukan Penyelidikan Usai Tersebar Rekaman Serangan Rasialis terhadap Mohamed Salah

Dilakukan Penyelidikan Usai Tersebar Rekaman Serangan Rasialis terhadap Mohamed Salah

TWITTER.COM/WESTHAMUTD

Hasil Liga Inggris pekan ke-25 menjadi cerita pilu buat Liverpool saat bertandang ke kandang West Ham, karena ditahan 1-1 setelah unggul lebih dulu. Gelandang West Ham United, Declan Rice (kanan), berduel dengan penyerang Liverpool, Mohamed Salah, dalam laga Liga Inggris di London Stadium, Senin (4/2/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Penyelidikan terhadap dugaan hinaan rasial terhadap winger Liverpool, Mohamed Salah, dilakukan menyusul video yang tersebar di media sosial.

Mohamed Salah terlihat mendapat ejekan bernada rasialis saat sedang melakoni pertandingan lanjutan Liga Inggris kontra West Ham United di Stadion London, Selasa (5/2/2019) WIB.

Dalam video yang direkam lewat telepon genggam, terdengar teriakan-teriakan menghina terhadap keyakinan Salah saat sang pemain tengah mengambil ancang-ancang tendangan sudut.

West Ham, yang menjadi tuan rumah, segera menghubungi polisi selain juga melakukan investigasi internal mengenai identitas fan yang terlibat dalam aksi provokatif tersebut.

BACA SELENGKAPNYA

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/superskor/2019/02/07/dilakukan-penyelidikan-usai-tersebar-rekaman-serangan-rasialis-terhadap-mohamed-salah

No comments:

Post a Comment