Pages

Wednesday, February 6, 2019

Prabowo: Saya Mau Bicara Sesuka Hati, Agak Waspada Ini Ada Kamera, Banyak Wartawan Nggak Jelas

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto hadir dalam acara HUT Konfederesi Serikat Pekerja Indonesia ( KSPI) ke-20 di Sports mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Rabu, (6/2/2018).

Prabowo yang tiba sekitar pukul 15.10 WIB langsung disambut sejumlah pengurus KSPI, salah satunya presiden KSPI Said Iqbal. Turun dari mobil SUV hitam, kedatangan Prabowo di lokasi disambut nyanyian 'Garda Metal' dari ribuan buruh yang padati lokasi.

Prabowo mengenakan baju khasnya setelan safari warna khaki lengkap dengan peci hitam.

Mendapat kesempatan berikan sambutan, Prabowo membicarakan sejumlah hal seperti tudingan penyebar hoaks, swasembada pangan hingga kritisi kebijakan impor pangan di momen kurang tepat.

Baca: Prabowo: Saya Bingung Negara Ini Punya Siapa? Punya Genderuwo Katanya

Di sela itu, Prabowo sadar ada kamera dari beberapa awak media yang menyoroti. Kemudian dia mengatakan kamera-kamera itu seperti menunggu kapan dirinya salah bicara.

"Banyak kamera ini, ini ada yang nunggu 'Mana lagi Prabowo salah bicara', iya kan?," katanya di atas panggung.

Prabowo mengungkap bahwa dirinya saat itu sedang memasang kewaspadaan untuk tidak salah memberikan pernyataan. Meski apa yang ia sampaikan selaras dengan hatinya.

Sebab dia khawatir, pernyataannya nanti di politisir sedemikian rupa sehingga mendiskreditkan dirinya sendiri.

"Jadi saya ini kalau mau bicara sesuai hati saya, saya agak waspada ini kamera, banyak wartawan nggak jelas," ungkap Prabowo.

Tapi, Prabowo membiarkan awak media merekam segala ucapannya saat itu karena menganggap rakyat Indonesia sudah terlanjur tahu bagaimana dan seperti apa perjuangan pihaknya selama ini.

"Nggak apa-apa, silakan, hari gini udah terlanjur semua rakyat tahu apa perjuangan kita," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2019/02/07/prabowo-saya-mau-bicara-sesuka-hati-agak-waspada-ini-ada-kamera-banyak-wartawan-nggak-jelas

No comments:

Post a Comment