Pages

Saturday, April 6, 2019

Madura United Harus Contoh Persebaya Surabaya Soal Suporternya kata Dejan Antonic

TRIBUNNEWS.COM, PAMEKASAN - Pelatih Madura, Dejan Antonic berharap suporter Madura United bisa meniru Bonek Mania, suporter setia Persebaya, khususnya saat laga leg kedua semifinal Piala Presiden 2019 antara Madura United Vs Persebaya Surabaya tersaji di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Sabtu (6/4/2019).

Dia pun menunjuk aksi 50 ribu bonek di laga leg pertama sebagai sesuatu yang sangat patut ditiru. 

“Contoh bagus dari Bonek, sering kali mereka ada di belakang Persebaya, satu suporter yang bagus sekali, dan semangat besar untuk Persebaya. Semoga besok kami sama. Support besar dari suporter Madura United,” terang Dejan, Jumat (5/4/2019).

Berbeda dengan Persebaya yang hanya miliki satu nama untuk pendukung setianya, Bonek Mania, Madura United miliki empat elemen suporter yang tergabung dalam suporter Madura Bersatu. Mereka adalah Peccot Mania (Sumenep), Taretan Dibi’ (Pamekasan), Trunojoyo Mania (Sampang), dan K-conk Mania (Bangkalan).

Untuk laga besok, Panpel Madura menyediakan 11 ribu tiket, dan sudah sold out sejak kemarin, Kamis (4/4/2019) malam.

Untuk maksimalkan dukungan supoter, bahkan Dejan akui terus intens lakukan komunikasi dengan suporter Madura agar bisa total mendukung Madura di laga besok.

“Buat tiket saya tidak tau, tapi saya sudah mulai komunikasi sama banyak suporter Madura untuk besok bisa datang ke stadion bantu kami,” tambah pelatih 50 tahun tersebut.  

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/superskor/2019/04/07/madura-united-harus-contoh-persebaya-surabaya-soal-suporternya-kata-dejan-antonic

No comments:

Post a Comment