Pages

Monday, May 6, 2019

Adegan Mabuk-mabukan di Video Klip Singel Barunya Bareng Zian Spectre, Andika Mahesa Aslinya Tobat

TRIBUNNEWS.COM - Zian Spectre dan si Babang Tamvan Andika Mahesa (Duo AtoZ) baru saja merilis single kolaborasi mereka berjudul "Hampir Tertipu lagi".

Video klipnya seputar kehidupan malam. Selain Lucinta Luna sebagai model video klip, Zian Spectre dan Andika Mahesa juga terlibat di dalamnya.

Mereka ceritanya ugal-ugalan di sebuah klub. Mulai dari asyik berjoget sampai menenggak minuman keras. Seolah mereka cari pelarian karena dikecewakan oleh sang kekasih.

Ada satu adegan, keduanya mengendarai mobil. Mereka melintasi jalan-jalan di sebuah kota besar dengan gedung-gedung pencakar langit disertai cahaya lampu.

Baca: Punya Anak Laki-laki Menggemaskan, Andika Mahesa Menyebutnya sebagai Jagoanku

Di video itu tampak videotron Aria, penanda sebuah resort dan casino yang terkenal di Las Vegas, Amerika Serikat.

Itulah yang kemudian membuat beberapa orang dekat Zian Spectre kemudian bertanya-tanya. Benarkah ia dan Andika Mahesa syuting di Las Vegas untuk adegan tersebut?

"Hmmm....," eks vokalis Zigaz itu, tak memberi jawaban.

Baca: Jadi Penyanyi Terkenal, Tapi Zian Spectre Merasa Belum Bisa Berikan Apa-apa Kepada Orangtua

Ia seperti ragu-ragu untuk mengungkap yang sebenarnya. Mungkin juga ia sengaja tidak memberi jawaban dan membiarkan beberapa temannya tetap penasaran.

Andika Mahesa tobat

Namun, yang menarik dari video klip tersebut, yakni kelakuan Andika Mahesa. Ia seolah kembali ke masa lalunya yang kelam, dekat dengan dunia malam, main perempuan, dan suka mabuk-mabukan.

Faktanya, ia memang pernah sebagai pengguna narkoba. Bahkan berurusan dengan pihak kepolisian. Ia ditangkap dan dijebloskan ke balik jeruji besi. Saat itu, ia masih tercatat sebagai vokalis Kangen Band.

Baca: Tegar Septian Lagi Jatuh Cinta, Nama Cewek yang Disukainya Sama dengan Mantan Pacar

Tapi itu dulu. Dalam wawancaranya bersama Gofar Hilman di channel Youtube-nya, Andika Mahesa mengungkapkan beberapa fakta terkait kehidupannya.

"Gua enggak hanya berhenti narkoba, gua haramin juga rokok masuk ke badan gua," tegas Andika Mahesa kepada Gofar Hilman.

"Lu sama sekali enggak merokok nih, alkohol?" kata Gofar terkesima.

"Enggak, sama sekali enggak," kata Andika sambil geleng kepala. 

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2019/05/07/adegan-mabuk-mabukan-di-video-klip-singel-barunya-bareng-zian-spectre-andika-mahesa-aslinya-tobat

No comments:

Post a Comment