Pages

Wednesday, July 3, 2019

Jelang Persebaya Vs Persib: Berat Main di Kandang Lawan, Robert Alberts Singgung Soal Harga Diri

Tribunjabar.id/Nazmi Abdurrahman

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG ‑ Pemain Persib Bandung sudah melupakan kekalahan dari Bhayangkara FC di pertandingan kelima di Liga 1 2019.

Selanjutnya, mereka fokus menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (6/7).

"Mereka tahu apa yang sudah dilakukan sejauh ini benar dan jika mereka ingin menjaga harga diri maka mereka secepatnya harus bisa bangkit. (Persebaya) Surabaya menang kemarin dan mereka dalam feeling yang bagus," ujar Robert Rene Albert saat ditemui di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (2/7).

Robert Rene mengatakan, tim Persib Bandung mulai fokus mempersiapkan diri melakoni laga tandang kedua musim ini.

"Tinggal bagaimana kami bisa bermain lebih efektif dan tidak kehilangan fokus seperti hal tidak penting yang dilakukan di laga sebelumnya. Saya ingin melihat kami meraih hasil yang positif," katanya.

Juru taktik asal Belanda ini mengakui meraih kemenangan di kandang Persebaya bukan perkara mudah.

Apalagi tim berjuluk Bajul Ijo itu pasti didukung suporter fanatiknya, bonekmania.

Beruntung, sambung Robert, hubungan bonek dan bobotoh Persib Bandung berjalan baik.

Ia berharap hubungan baik antarsuporter juga terjadi di tim lain, bukan hanya antara Persib dan Persebaya atau Arema dan Persija.

Bek Persib Bandung, Bojan Malisic, dalam laga lawan Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (30/6/2019). Dalam laga itu, tuan rumah kalah 1-2.
Bek Persib Bandung, Bojan Malisic, dalam laga lawan Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (30/6/2019). Dalam laga itu, tuan rumah kalah 1-2. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/superskor/2019/07/03/jelang-persebaya-vs-persib-berat-main-di-kandang-lawan-robert-alberts-singgung-soal-harga-diri

No comments:

Post a Comment