Pages

Saturday, July 6, 2019

Kasus 'Ikan Asin', Barbie Sebut Galih Punya Berbisnis Berlian, Tapi Kerap Minta Uang ke Kakak Fairuz

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mengaku pernah jatuh miskin hingga depresi, pekerjaan Galih Ginanjar kini dungkap oleh sang istri, Barbie Kumalasari.

Seperti yang diketahui, Galih Ginanjar sempat membintangi beberapa judul sinetron pada masanya. Namun namanya perlahan tenggelam hingga wajahnya semakin jarang terlihat di layar kaca.

Pekerjaan Galih pun mengundang rasa penasaran publik.

Sejak menikah dengan Barbie Kumalasari, Galih semakin jarang terlihat di layar kaca. Sempat beredar kabar bahwa Galih merintis bisnis bersama sang istri.

Kesibukan mengurus bisnis membuat Galih tak punya waktu untuk main sinetron. Hal ini disampaikan oleh Galih dalam tayangan infotainment Silet.

Berlian 30 Karatnya Sempat Dibilang Palsu, Barbie Kumalasari Kini Nekat Pamer Berlian 1.600 Karat
Barbie Kumalasari dan bisnis berliannya.

Galih mengatakan bahwa dirinya menggeluti bisnis berlian bersama sang istri.  Karena itu, Barbie membutuhkan orang yang bisa dipercaya yakni Galih.

Seperti yang diungkapkan Galih, Barbie merupakan tipe orang yang percaya pada pasangan. "Sama Kumala bisnis bareng, untuk membagi kegiatan syuting tu agak susah.

Yang kedua dia (Kumalasari) kan bisnis yang lumayan barang mewah (berlian), butuh orang yang bisa dipercaya, dia tipikal orang yang percaya sama pasangan," jelas Galih.

Menimpali statement Galih, Barbie menegaskan bahwa sang suami tak menganggur.

Menurut Barbie, bagaimana mungkin Galih bisa jalan-jalan ke luar negeri hingga melakukan perawatan mahal kalau menganggur.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2019/07/07/kasus-ikan-asin-barbie-sebut-galih-punya-berbisnis-berlian-tapi-kerap-minta-uang-ke-kakak-fairuz

No comments:

Post a Comment