Pages

Wednesday, July 3, 2019

Adegan Ciuman dengan Rio Dewanto di Film Bridezilla, Jessica Mila: Aku Berusaha Profesional

Adegan Ciuman dengan Rio Dewanto di Film Bridezilla, Jessica Mila: Aku Berusaha Profesional

Tribunnews/JEPRIMA

Pemain film Jessica Mila saat menghadiri acara press screening film terbaru mereka yang berjudul Mata Batin di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (25/11/2017). Jesica Milla mengalami sejumlah pengalaman tak terlupakan sepanjang syuting film Mata Batin, Terutama saat syuting di Gua Belanda, Dago Pakar, Bandung. Pasalnya, saat itu Jessica Mila sempat melakukan uji nyali di lokasi yang disebut-sebut memiliki aura mistis yang kuat tersebut. Sebenarnya, pada awalnya Jessica Mila enggan melakukan uji nyali tersebut. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jessica Mila tak merasa canggung saat harus melakukan adegan ciuman dengan Rio Dewanto di film Bridezilla.

Sebagai aktor, Jessica Milla memang sudah bertekad untuk profesional memainkan peran sesuai skenario. Meski diakuinya belum pernah melakukan adegan tersebut.

“Aku berusaha untuk seprofesional mungkin, meskipun sebelumnya aku enggak pernah ada adegan kayak gini,” kaya Jessica Mila saat menyambangi redaksi Tribunnews, Rabu (3/7/2019).

Baca: Jessica Mila Anggap Rio Dewanto Pasangan Seumur Hidup

Adegan ciuman memang pertama kalinya bagi Jessica Mila. Baginya, wajar jika ia dan Rio harus beradegan demikian karena peran mereka sebagai pasangan kekasih yang kemudian menikah.

Baca: Merasa Unik dan Tak Bisa Ditiru Orang Lain, Lucinta Luna Klaim Dirinya sebagai Legenda

“Menurut aku, its normal untuk yang ada adegan kissing pada saat pernikahan. Bukan sesuatu yang dibikin-bikin atau diada-ada,” kata Jessica Mila.

Digarap oleh Andi Bachtiar Yusuf, Bridezilla juga dibintangi Rafael Tan dan Sheila Dara. Film produksi Visinema Pictures. Film yang ini akan rilis di bioskop pada 1 Agustus 2019. 

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2019/07/03/adegan-ciuman-dengan-rio-dewanto-di-film-bridezilla-jessica-mila-aku-berusaha-profesional

No comments:

Post a Comment